Senin, 07 Desember 2015

Lagu Fania Nada - Status Galau

Lagu Fania Nada - Status Galau
Lagu Fania Nada - Status Galau
 

Aku jadi sedih Pengen nangis lagi
Cinta di putusin lagi
Gara-gara apa Gak jelas kenapa
Padahal aku nggak salah

Dia gaet cewek baru 
Ternyata dia temanku
Gak habis pikir kok bisa
Aku gak nyangka

Kau pendusta ta ta ta ta ta
Sampai hati ti ti ti ti ti ti
Kau jadikan Hidupku
Status galau

Menderita ta ta ta ta ta
Sakit hati ti ti ti ti ti ti
Siang malam Ku risau
Status galau

Kau pendusta ta ta ta ta ta
Sampai hati ti ti ti ti ti ti
Kau jadikan Hidupku
Status galau

Menderita ta ta ta ta ta
Sakit hati ti ti ti ti ti ti
Siang malam Ku risau
Status galau

Dia gaet cewek baru
Ternyata dia temanku
Gak habis pikir kok bisa
Aku nggak nyangka

Kau pendusta ta ta ta ta ta
Sampai hati ti ti ti ti ti ti
Kau jadikan Hidupku
Status galau

Menderita ta ta ta ta ta ta
Sakit hati ti ti ti ti ti ti ti
Siang malam Ku risau
Status galau

Aku jadi sedih Pengen nangis lagi
Cinta di putusin lagi
Gara-gara apa Gak jelas kenapa
Padahal aku nggak salah

Dia gaet cewek baru
Ternyata dia temanku
Nggak habis pikir kok bisa
Aku gak nyangka

Kau pendusta ta ta ta ta ta
Sampai hati ti ti ti ti ti ti
Kau jadikan Hidupku
Status galau

Menderita ta ta ta ta ta ta
Sakit hati ti ti ti ti ti ti ti
Siang malam Ku risau
Status galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar